Xia Junsu :D

Gogopoweranger8's Blog

Kali ini pengen bgt ngebahas ttg xia junsu (ex tvxq. Member Jyj).  kenapaaa? soalnya suka sekali pas liat doi di MV tarantallegra. XD

Mulai aja..

Nama lengkap: Kim Junsu.
Nama ngetop: Xia Junsu
Lahir: 15 Desember 1986 (tapi ada yg bilang mustinya 1 january 1987)

Junsu in tvxq:
(yg mana hayoo…)

image

Junsu in JYJ:
(lucu ekspresinya..)

image

Junsu adalah sosok yg imut dan diklaim mengalahkan keimutan Changmin sebagai seorang maknae.
Mungkin karena ini pula dia sering dikerjain. Bahkan anggota tvxq bilang kalo ga ada Junsu ga seru. Ga seru ga ada yg dikerjain maksudnya. Huhu kasian ya korban pem-bully-an. Hahaa..

Ini dia penampakannya:

image

Dan…

image

Lagi…

image

Terus… Pokoknya disama samain dengan hewan lucu… -__-”

image

Tapi seiring bertambahnya umur Junsu mulai bertransformasi jd sosok yang berkarisma dan cool. Walo sebenernya sosok polosnya kayanya masih nempel aja…

Ini dia penampakan muka seriusnya:
(hentikan! jangan tatap aku oppa!)

image

terus yg ini…
(kenapa oppa lehernya? sakit?…

Lihat pos aslinya 232 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s