[FAN ACCOUNT] 131019 Aku Bisa Merasakan Detak Jantung Mu, Tidak Peduli Bagaimana Ramainya Orang Di Sekitar Kita ( Ketika di VIP Premier Film Hwa-yi)

PYC_INA

Catatan Tambahan ketika di VIP Premier Film “Hwa-yi”

Hari ini merupakan hari ke-43 ku di Seoul. Aku sudah lima kali melihat mu.

Aku punya sebuah wawancara sore ini. wawancaraku  berakhir pada pukul 05:00. Waktu yang diperkirakan untuk sampai di lokasi setelah melewati  20 stasiun kereta api bawah tanah dan akan sampai sekitar pukul 19:00. Dari pengalaman ku sebelum ini (baca disini  dan disini), pasti aku tidak bisa mendapatkan tempat berdiri yang bagus. Aku telah berpikir apakah aku akan pergi atau tidak dengan menempuh waktu yang sangat lama di kereta bawah tanah. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk lebih berburu-buru karena aku tidak ingin melewatkan setiap kesempatan untuk melihat mu.

Tempat premier saat itu sangat sulit dicari. Aku telah menempuh waktu yang lama untuk sampai ke lokasi yang benar. Aku merasa bahwa seluruh tubuh ku mati rasa setelah aku sampai di lokasi. Para selebriti mulai muncul sekitar pukul 20:00. Aku…

Lihat pos aslinya 503 kata lagi

Tinggalkan Balasan

