[FAN ACCOUNT] 140407 Seorang penggemar Korea serasa mendapatkan undian berhadiah karena bertemu Yoochun di lokasi syuting “Three Days”

PYC_INA

image

Aku adalah seorang penggemar dari pihak sponsor.. dan ketika aku datang untuk mengumpulkan barang-barang sponsor, aku bertemu Yuchun … Dia begitu baik… Aku bahkan berjabat tangan dengan dia…

Pertama, Yuchun syuting ketika aku tiba. Di tengah syuting, dia tertawa dan banyak bercanda… Aku bahkan merasa seperti dia benar-benar perlu membuat suatu lelucon… Dia begitu tampan dan wajahnya sekecil kepalan tangan… Dia mengenakan semacam jaket berkerah Cina dan T-shirt rajutan hitam. Ketika aku berkata “Hello, aku seorang penggemar mu.” Ia juga berkata ‘Ah, halo.’ Ketika aku bertanya apakah aku bisa berjabat tangan dengan dia, dia menjawab “Tentu saja “dan dia menjabat tanganku. Tangannya benar-benar besar dan hangat dan dia menjabat tanganku dengan erat T_T aku bertanya-tanya kapan aku harus melepaskan tangannya dan aku pikir tanganku mungkin akan berkeringat, dan aku melepaskan tanganku lebih duluT_T Ketika aku bertanya apakah dia bisa memberikan tanda tangannya untuk ku, dia menjawab “Tentu saja. ” jadi…

Lihat pos aslinya 475 kata lagi

Tinggalkan Balasan

